Judi Bola – Mutu Ingin Adopsi Bayi yang Terjepit di Pipa | Tangkas Online

CYBERJUDI.COMtaruhan bola | judi bola | sbobet | ibcbet | tangkas | tangkas online

 

Mutu Ingin Adopsi Bayi yang Terjepit di Pipa

Bayi terjeit di Pipa (foto: Reuters)

Masih ingat dengan bayi yang baru lahir kemudian terjebak di dalam pipa. Ternyata insiden yang menimpa bayi tersebut, menyentuh hati mantan pemain Chelsea, Adrian Mutu.

Bayi laki-laki yang baru lahir dengan berat 5 kg, ditemukan terjepit di pipa kamar mandi di salah satu gedung di Junghua, provinsi Zhejiang timur, Cina. Berita tentang bayi itu secara cepat meluas ke seluruh dunia dengan cuplikan video dari aksi petugas yang menyelamatkan bayi tersebut dari pipa yang berdiameter 10 cm.

Media pemerintah setempat mengatakan bahwa bayi tersebut mengalami lemah jantung dan menderita memar. Namun kondisinya sekarang sudah stabil dan telah dibawa oleh kakek dan nenek dari si ibu.

 

Berbicara dengan salah satu televisi Rumania, Mutu berniat untuk mengadopsi bayi laki-laki tersebut.

“Saya ingin mengadopsi bayi ini. Saya tidak bisa mencari cara untuk meneruskan hidup, ketika melihat berita itu di TV. Dia anak yang spesial. Ketika saya melihat bayi tersebut, saya langsung bilang, harus mengadopsinya, dia adalah kiriman Tuhan untuk saya,” ucap Mutu, seperti dilansir The Guardian.

“Dia membuat kesan yang kuat kepada saya. Saya bilang ke istri saya bahwa kami harus membantunya. Kami harus melakukan segalanya yang kami bisa. Saya juga tak pernah berpikir untuk mengadopsi bayi. Saya belum pernah merencanakannya. Tapi yang saya tahu bahwa saya hanya ingin membantunya,” tegas Mutu.

Mutu yang saat ini merupakan punggawa AC Ajaccio, salah satu klub Ligue 1. Pemain berusia 34 tahun itu memiliki kisah yang kelam di lapangan hijau. Dia pernah terbukti menggunakan kokain saat membela Chelsea. Alhasil The Blues enggan memakai jasa Mutu yang dibeli seharga 22,5 juta euro atau sekitar Rp 286,64 miliar itu.

Cyberjudi.com situs agen bola dan agen ibcbet di indonesia yang memiliki jutaan member setianya. nikmatilah permainan tangkas online dan judi bola bersama agen bola ibcbet dan SBOBET cyberjudi.com

Leave a Reply

